THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 15 Oktober 2009

Takashima Vs Saruguci bagian pertama

Sesi School

Takashima yang selalu bersikap santai, cuek, tapi keren…. Kini terlihat berbeda sekali,

Bagaimana tidak, saat Saruguci tiba2 secra tidak sengaja menabrak takashima yg

membuatnya jatuh dari lantai 1 ke lantai dasar….( Haaaah kok bisa?)

coz dy lagi bengong di pinggir pagar besi yg bawahnya adalah lapangan sekolah sambil

melihat anak2 sd berlari-lari yang kadang2membuatnya tersenyum tipis ( kadang2

anak2 cewe sengaja ikutan diri2 disitu Cuma pengen liat takashima tersenyum).

Saruguci yang berlari karena dipanggil oleh Kepsek ga terima klo takashima jatuh karena

dy, “lagian dy ga knpa2 kok walau jatuh dri lantai 1” pembelaan dari Saruguci.( kok ga

knpa2? Makanya baca ampe abis ya!)

satu sekolah smpt gempar liat kejadian itu, apalagi ngeliat takashima yg kemudian berdiri

dgn baju yang kotor lalu naik kelantai satu seprti tak trjadi apa2. Dy berjalan ke arah

Saruguci. Lalu berdiri disampingnya dan berbisik “ Kita selesaikan saat pulang nanti,,,

Kutunggu kau di BASEMENT” ucap takashima dgn wajah yg dingin tapi pesonanya tak

tertahankan… oh so cool…. Saruguci diam termenung bengong…. Kemudian tersenyum

misterius.

Sesi Basement.

Takashima berdiri kokoh menatap mata Saruguci

“aku sudah bilang aku tidak sengaja dan aku terburu-buru, setelah kamu mendengar

penjelasanku apa kamu masih mw melanjutkan masalah ini?. Ucap Saruguci

“ Aku bukan maw mndngar alsan, aku ingin mndngar permintaan maafmu” balas

Takashima

“Enak saja! Aku sudah bilang aku terburu-bburu, jadi aku tak usah minta maaf padamu.

Kau kecewa?” bantah Saruguci

(suasana memanas, yang dingin Cuma tatapanmreka b’2)

(Setelah ini akan terjadi pertarungan jadi bagi kalian yang ga suka pertarungan,, gw minta maaf ^^, tapi gw akanberusaha untuk membuat cerita ini seru untuk dibaca)

“Ohh, jadi….mari kita selesaikan dgn caraku” ucap Takashima yng tiba2 menghilang…

Saruguci terkejut….. matanya melongo kemudian #Daassshhhh# hantaman dari

kepalan tangan bagian luar takashima menghantam pipi kiri Saruguci yang membuatnya

terpental 5meter. Saruguci sempat tidak bisa bangun selama beberapa detik…

Kemudian menaikkan wajahnya dan tersenyum sambil berkata

” fufufufu… sudah kuduga, sejak awal aku masuk sekolah ini kau memang bukan orang

biasa…”

“ tapi bukan hanya kamu yang punya keistimewaan……..”

Seketika itu hawanya jadi berbeda….. kali ini hawa dan suasananya bak berada di tengah

singa dan naga yg siap saling menerkam….( ah ga keren nih descriptionnya,,, sorry itu

karena keterbatasan mind gw hahahahaha)

Hawa yang sangat menusuk dipenuhi rasa amarah tapi lebih kearah haus akan

pertarungan

Cahaya muka mereka berdua berubah….. muka mereka tenang tapi memiliki pesona

yang sangat dalam artinya. GAMBARNYA BAKAL MENYUSUL GW BIKIN.

GW USAHAIN PASTI BAKAL KEREN.

0 komentar: